Thursday, August 4, 2011

Pengumuman, percepatan penutupan bantuan pendidikan aceh 2011


PEMERINTAH ACEH
LEMBAGA PENINGKATAN SUMBER DAYA MANUSIA ACEH
JALAN T. NYAK ARIEF NOMOR 219 BANDA ACEH

PENGUMUMAN

Sehubungan dengan pengumuman Pemerintah Aceh di Harian Serambi Indonesia tanggal 11 Juli 2011 tentang penyediaan bantuan biaya pendidikan untuk masyarakat Aceh yang sedang dalam program S1,S2 dan S3 dengan ini LPSDM Aceh mempercepat penutupan masa penerimaan permohonan bantuan pendidikan dimaksud, dari rencana semula 9 September 2011, menjadi tanggal 19 Agustus 2011.
Penutupan masa penerimaan tersebut di percepat dengan pertimbangan sebagai berikut :


  1. Jumlah pemohon bantuan pendidikan untuk semua jenjang pendidikan (S1 hingga S3) sudah melampui dari jumlah maksimum yang ditargetkan.
  2. Untuk memberi alokasi waktu yang memadai bagi tim seleksi bentukan LPSDM Aceh melakukan verifikasi ke perguruan tinggi negeri/swasta asal pemohon bantuan. Bagi calon pemohon yang belum mengajukan berkas permohonannya, diimbau agar dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya.
Demikian untuk dimaklumi, terima kasih.

Banda Aceh, 4 Agustus 2011
LPSDM Aceh
PANITIA


NB : info ini kami ambil dari Harian Serambi Indonesia Hal 5 kolom 4.
bagi yg ingin copy paste informasi ini , mohon di sertakan sumber dari :http://beasiswaall.blogspot.com/

6 comments:

  1. assalamualaikum, pak, saya ingin menghubungi kantor LPSDM, tapi tidak tahu no nya,kira-kira saya bisa menghubingi ke no mana ya, karena saya ada sedikit kekeliruan dengan berkas saya. mohon bantuannya.trims

    ReplyDelete
  2. ASSALAMU'ALAIKUM W2
    mohon informasikan tentang pengumuman nama2 mahasiawa S1 yang mendapatkan bantuan beaya pendidikan kapan kluarnya....
    terimakasih

    ReplyDelete
  3. Assalamu'alaikum wr wb
    afwan, ana mw nanya, kapan pengumuman beasiswa keluar?

    ReplyDelete
  4. Assalamualaikum wrwb..
    saya mau nnya .....kpan pngumuman kluar biaya siswanya...
    soalnya saya belom tau kpan pngumumannya..
    ibaratnya skrang saya cman tau akar@ saja ...tpi ujungnya gak tau ... bgaimana ujungnya tou apakah mghasilkan atau tidak ...
    soalnya jga sdah saya buka web@ gak ada jga tntang pgumumannya...
    apakah itu sbuah hal yg ajaib ?...
    atau sya sndri yg ktiggalan informasi ?...

    saya mhon kpada atasan pngrusan beasiswa lpsdm ..agar mnentukan pgumuman kluar beasiswa lpsdm ...
    jadikanlah sorang pmimpin yg bnar2 tgas dan brwibawa...dan berpodoman pada syariat islam ...jnganlah sprti ibarat gnung es dlaut ..

    skian trm kasih....

    ReplyDelete
  5. Ass PEMERINTAH ACEH
    C/q LEMBAGA PENINGKATAN SUMBER DAYA MANUSIA ACEH moga sehat sll dalam melaksnakn Tugas sehari2...amin....
    saya mau tnya kapan pengumuman Beasiswa 2011 akan dikeluarkan,,,,,,,,,dan bagaimana proses pengumuman_a...apakah hars kita datangi langsung ke Sekretariat LPSDM Aceh ato ada publikasian media cetak..TKS

    By : Zulmahdi / pengaju permohonan Beasiswa LPSDM Aceh tahun 2011

    ReplyDelete
  6. beasiswa pemda aceh 2011 sudah lama di tunggu, semua orang yang mengurus sudah bertanya tanya, faktor apa yang membuat ini lama sekali keluarnya????

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...